Rabu, 27 Juni 2012

BENCI CINTA

Aneh memang. Tapi benar aku merasa ada yang aneh di dunia ini bukan karena alam yang sudah tak mau berkompromi dengan manusia meainkan karena manusia tidak dapat berkompromi dengan manusia lain. Aku berpikir???? Mengapa teman-temanku seolah tak pernah menganggapku ada. Mereka seakan malu memiliki teman seperti aku. Hhhhhhhhrrrrrggggg,,,,,,,memangnya aku peduli sama kamu. Apalagi yang cowok seperti risih kalau liat aku gak pernah ada yang care. Aku jadi malas banget kalau disuruh berangkat sekolah???? Dulu pas SMP juga gitu sumpah cewek-cewknya nyebelin. Apalagi tuh si Novi cewek yang paling nyebelin yang pernah hidup di dunia ini. Mainnya sama cowok-cowok udah temenku cowok tuh lebih dari ganteng gitu alias jeleknya minta ampun. Hmmm,pokoknya masa-masa smp bisa dikatakan masa yang membuat aku sakit stroke!!!Tau kenapa?? Hmmm,,,,ya gitu....
Sekarang pas SMA lumayan seneng sih karena dapat suasana bbaru dan sekarang aku merasa sudah memiliki teman yang care banget sama aku. Aku seneng berteman sama dia. Anaknya sih gak terlalu asik tapi seru kalau diajak ngobrol dari pada YAYANG. Okey,,, jadi sampai kemana-mana nih..Aku mau cerita tentang bahasa perancis. Loe tau kenapa gue gak bisa-bisa ngomong pake bahasa perancis? Bukan karena apa-apa sih tapi, karena gue takut aja cowok idaman gue milih jadi warga negara perancis dari pada spanyol. Loe tau siapa? Enzo cowok gue...(ngimpi. Biarin dari pada ngalamun gara-gara pernah di tolak cowok waktu SD hmm,,, malu-maluin. Kalau cerita yang ini besok aja ya? Atau mau sekarang okey gue ceritain ya?
Waktu itu usia gue masih kecil yah masih kelas 4 SD gitu. Terus ceritanya gue suka sama temen sekelas gue yang gue anggap beda aja sama yang lain. HAha padahal loe tau siapa yang gue suka,,,,saudara gue sendiri. Suatu hari gue pernah main naik sepeda mengelilingi kampung ehhh tiba-tiba ada dia gue suruh berhenti aja terus kita ngobrol deh sampai lama banget dan loe tau gak kita ngobrolnya dimana? Diperenggokan jalan,,hahahahahaha,,,,kita ngobrol banyak hal seneg banget deh. Terus apalagi ya? AHA kita juga pernah duduk bareng waktu kelas 3 tapi, gak enak deh duduk sama dia nyebelin banget. Terus,,lama kelamaan terbongkar deh semuanya temen-temenku semua tahu kalo gue suka sama dia? MATILAH...Setelah kita menginjak kelas 6 SD kita satu klompok yaitu klompok masak...seru banget apalagi klompoknya kocak semua. Akhirnya perpisahan eits tapi kita masih satu smp namun beda kelas..tapi,,kita pernah satu kelas lagi saat di acak untuk pertama kalinya dalam sejarah smp gue.
SELESAI.....Gitu aja sih soal pengalaman cinta monyet masih ada lagi sih cinta-cintaan tapi ini rada serius dikit??????? Padahal gue gak pernah serius sama semua orang... siyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar