Kamis, 28 Juni 2012

Antara K-POP,RnB dan POP

Gue itu suka banget sama yang namanya Korean Pop (K-POP). Ini dimulai saat pertama kali gue liat poster FT-ISLAND yang super duper cute itu. Terus keterusan sampai sekarang suka sama K-POP. Hmmm,,,bicara tentang K-POP gak seu kalau gak ngomongin boyband and girlband dari negeri gingseng ini onlineners. Musik K-POP emang udah menginflasi dunia sob. Makanya gue suka banget ngobrol tentang K-POP di buku harian gue??? Hahahaha...Gue suka banget-bangetan sama yang namanya musik RnB secara gue kan anak gaul ibukota coy...gue tuh suka banget sama Black Eyed Peas. Hmm,,ngefans berat dah apalagi sama LMFAO grub baru dari amrik rumah kedua gue?? hahahaha. Lanjut gue tuh demen banget sama yang namanya lagu bertemakan galau secara galau lagi menginflasi anak muda indonesia. Hah nasib ya dikit-dikit hah aku galau? Galau rupamu kuwi? Males kalau harus bergalau-galau ria. Next,gue itu suka banget sama lagunya Christina Perri bukan Perri Edwars musuh bebuyutan gue yang ngrebut calon suami gue si Zayn Malik. Gue sakit hati sama Zayn udah dikacangin kaya gini loe kira gue gajah apa?Lagii Christina itu punya lagu yang kerennya sumpah keren banget A THOUSAND YEARS............kalau denger lagu ini melayang gue ke angkasa trus ditangkap Iker Casillas? Loh kok emangnya gue bola apa yang abis ditendang Ronaldo tapi mental sama ke langit ketujuh disana ketemu sama mas mantan Mario Maurer terus baru deh ditangkap gitu. Okey deh......Next,,SUJU (SUPER MAJU) hahahahahhah kalau gigi loe tonggos bisa jadi referensi buat boyband? hahahahahhaha bau banget sih loe gak mandi berapa hari baumu menginflasi hidungku. Eitssssss,,,,,,,antara KPOP,RnB sama POP gue masih suka POP soalnya artisnya ISTIMEWA??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar