Rabu, 27 Juni 2012

Kau Yang Ada Di Mimpiku

Kamu membuat aku berfikir bahwa aku masih memiliki cinta walau hati ini membeku bagai es. Akutak pernah menyangka sebelumnya bahwa kau selalu ada di dalam mimpiku setiap malam atau pun di setiap aku tertidur. Di dalam mimpiku,kau seolah-olah menjadi kekasihku. Kita begitu dan dan selalu bersama. Mimpi ini dimulai ketika aku tak sengaja sms kamu,tiba-tiba malam harinya aku bermimpi seoalah-olah berada di dalam kelas yang sama seperti kelas kita yang baru. Anehnya kita berpelukan. Dimimpi yang lain aku seolah-olah menyapa dirimu. Namun,ini hanya sebatas bunga tidur. Bunga tidur yang memiliki arti lebih untuk aku. Sayang mimpiku ini hanya dapat ku rasakan saja bila Tuhan menghendaki,aku ingin kau juga dapat merasakan mimpiku ini. Sayang, hanya aku seorang yang dapat merasakannya. Kamu memang sesempurna pangeran dari dunia nyata. Tapi,aku bukan menjadi putrinya dalam dunia nyata melainkan,hanya menjadi pemilik cinta palsu dalam dimensi yang berbeda. Kalau mungkin Tuhan memberi jalan untuk kita bersatu pasti tidak melewati jalur ini kita bersama. Aku sedih namun aku bahagia ketika mengetahui kalau aku satu klompok denganmu. Mulai klompok matematika,bahasa indonesia,seni rupa,dll. Kini aku tlah sadar sepenuhnya bila kamu hanya menganggapku sebagi teman yang tak penting dalam hari-harimu. Sekarang kita tlah berpisah. Kita tak mungkin satu kelas lagi. Ini hari terakhir aku dapat melihat tatapan matamu yang bagai Edward Cullen,senyum indahmu bak Kim Hyun Joong dan terakhir suara khasmu yang tak akan pernah aku lupakan selamanya. Namun ada satu permintaan pertama dan terakhir.....Tolong untuk kali ini saja kamu menyimpan nomorku. Terserah kamu mau gunakan untuk apa. Kamu simpan buat itulah inilah terserah. Terakhir,,,,aku masih memimpikanmu sebagai kekasih atau bila Tuhan mengizinkan aku ingin kau menjadi ayah untuk anak-anakku kelak. Please,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar