Senin, 09 Juli 2012

Jose Luis Mato SanMartin "JOSELU"

Tuh kan apa kata gue? Kalau young guns madrid itu kece-kece.... Mau contoh yang konkrit gitu? Okey nih dia pemain yang kece versi gue kalau gak kece udah deh gak bakalan Arsenal ngincer nih pemain. udah ya gitu aja gak usah panjang lebar langsung aja menuju profil...




Nama Lengkap : Jose Luis Sanmartin Mato “Joselu”

Tempat Tgl Lahir : Stuttgart (Jerman), 27 Maret 1990

Posisi : Striker

Tinggi : 191 cm

Klub sekarang : Real Madrid Castilla

Karir Klub :

Karir Junior

2002-2004: Celta Vigo

Karir Senior:

2004-2009: Celta Vigo B

2009-skrg: Real Madrid Castilla

2009-2010: Celta Vigo (pinjam)

2011-skrg: Real Madrid

Jose Luis Sanmartin Mato atau akrab disapa Joselu lahir di Stuttgart, Jerman 27 Maret 1990 dan sempat bersekolah di sana selama empat tahun sebelum keluarganya kembali ke Spanyol. Joselu mempunyai dua saudara perempuan.

Joselu mengawali karirnya di Celta Vigo. Sejak berusia 14 tahun Joselu sudah dididik di Celta Vigo B di divisi tiga.

Musim panas 2009 Joselu dibeli Real Madrid dan langsung dipinjamkan ke klub asalnya (Celta Vigo). Dalam masa peminjaman tersebut, Joselu tampil dalam 24 pertandingan dengan mencetak 4 gol. Celta Vigo mengakhiri kompetisi di peringkat 12.

Semusim kemudian (2010-2011), Joselu kembali ke Madrid untuk bergabung dengan RM Castilla. Bersama Alvaro Morata, Joselu menjadi top skorer Castilla dengan 14 gol, tetapi Joselu gagal mengantarkan Castilla promosi ke Divisi Segunda karena kalah dalam babak play off.

Pada tanggal 21 Mei 2011 Joselu melakukan debut di Real Madrid di ajang liga menghadapi Almeria. Masuk dalam sepuluh menit terakhir menggantikan Karim Benzema, Joselu langsung mencetak gol memanfaatkan assist Cristiano Ronaldo. Real Madrid pun menang 8-1. Memasuki awal musim 2011-2012 Jose Mourinho membawa Joselu dalam tour pramusim ke Amerika Serikat. Di laga perdana menghadapi LA Galaxy, Joselu tampil sejak menit pertama dan berhasil mencetak satu gol. Joselu juga mencetak gol tunggal untuk RM Castilla ke gawang Sporting Gijon B di partai perdana Divisi Segunda B.

Ini dia beberapa foto dari JOSELU: Nb: selamat menyaksikan


Abang gue seperti burung rajawali yang sedang terbang?? So Cool...



Hmm,, body six-pact wajah oke...bener kan kalau Real Castilla itu pemainnya kece apalagi strikernya...


Bukti bahwa Joselu terkenal...hehehe  dia jadi Trending Topic World Wide...


Wow,,norak banget sih??? Hehe gaya mereka mengingatkan aku pada Cherybell,,,kece




Tidak ada komentar:

Posting Komentar