Selasa, 10 Juli 2012

My Boyfriend (ZAYN MALIK)

Siapa sih yang gak tahu dan gak kenal sama cowok cakep asal Britania Raya ini. Betul banget Zayn Malik. Salah satu member dari boyband yang lagi ngehits saat ini One Direction. Mau kenal lebih jauh sama kakakku yang super duper ganteng ini yuks mariii???

Siapa yang berani bilang kamu gak kece berarti dia punya gangguan mata. Masa cowok se cool kamu ini dibilang gak kece hmmm,,,, mau gue habisin sampai jadi tepung tapioka?


Hmm,,,bener gue udah gak salah orang lagi,,,,Zayn bener-bener cowok paling cool yang pernah gue liat. Yah dia tuh lebih ganteng dari pada idola K_POP


Kacamatamu mengalihkan duniaku. Tapi kenapa kamu lebih milih Perrie dari pada aku Zayn???




Dalam cuaca apapun badai, tornado atau yang lain cinta kita tetep kukuh berdiri *ngarep.com*


Ya ampun Zayn biar aku urus aja anak kita kamu pastinya capek banget kan?? *sok romantis* hahahaha...bayangin suatu saat bila gue sama Zayn nikah terus punya baby yang lucu kaya itu...


Wow,,, calon ibu mertua? hahahaha dalam dunia khayal yang udah dipenuhi oleh kamu Zayn??


Senyummu itu lho Zayn yang gak dapat tergantikan oleh siapa pun walaupun itu Siwon, Smash atau yang lain.. kamu tetep cool


Udah dibilangin kan kalau kamu tuh gak ada matinya dalam bergaya?? ganteng banget


Siapa yang berani bilang Zayn gak kece and ganteng?? Langsung nyawa loe jadi taruhannya?? *ngancem*


Gila tidur aja tetep ganteng apalagi kalau udah bangun wow tambah ganteng


Kebiasaan buruk Zayn yang gak boleh kita contoh?? Hmm,,,merokok itu dilarang baby??


Ganteng plus keren siapa sih cewek di dunia ini yang nolak elo Zayn??

Tahu gak sih sebel gue sama pacar loe si Perrie Edwards yang bikin gue kesel...



Nama Lenkap                : Zayn Javvad Mlaik

Lahir                                 : West Lane Baildon, Bradford, Inggris 12  Januari  1993

Saudara                          : Doniya, Waliyha dan Safaa

Fakta                                : Berdarah campuran Pakistan-Inggris

Warna                             : Biru

Warna rambut              : Hitam

Ngefans sama                : Megan Fox dan Justin Timberlake

Tipe cewek ideal           : cerdas dan humoris

Tinggi                               : 175

Follow him on twitter : @zaynmalik

Jauh sebelum gabung dengan One Direction, Zayn adalah murid yang pemalu yang enggak percaya diri. Lahir di keluarga yang memiliki perbedaan budaya bikin Zayn merasa beda dengan teman-temannya. “Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Jadi aku keturunan Irlandia, Inggris dan Asia. Cuma aku anak satu-satunya yang keturunan dari berbagai ras. Aku enggak merasa sedih atau marah, tapi ini bikin aku bingung, bikin aku enggak pede di sekolah,: beber Zayn.  Zayn pun tumbuh jadi remaja pemalu yang gak berani ngomong di depan orang banyak. Rasa malunya ini masih terbawa saat ia ikut acara X-Factor. Saat semua orang menampilkan keahlian ngedance, Zayn malah menyendiri. Untung aja Simon Cowell juri X-Factor berhasil bikin Zayn jadi pede dan mau tampil. Waktu Zayn dan kakaknya masuk kesekolah yang memiliki banyak siswa dari berbagai kebudayaan cowok ini girang banget. “Aku seneng banget mmasuk sekolah itu. Apalagi cewek-cewek disana penasaran pingin kenalan sama aku, si anak baru. Saat itu juga aku merasa keren. He he he,”ucap cowok yang sudah eksis di acara drama sekolah sejak umur 15 tahun ini. Samapi sekarang sifat pemalu Zayn masih nempel di kepribadiannya. Zayn jadi enggak mudah akrab dan enggak punya banyak teman.

2 komentar: