Rabu, 04 Juli 2012

My Boyfriend Super Mario Cute Maurer

Kamu tahu? Aku udah jadian sama cowok manis ini lho? Gak percaya? Gue juga sama...


Liat ini aja gue dan MM?? hahaha One Direction maksudnya

Gue itu nge-fans banget sama cowok cute asal Thailand ini. Dia itu yang bikin gue GALAU tanpa batas. Kalau liat wajahnya yang tampan bak malaikat beneran air liur gue udah kering total liat dia saking cutenya..Bayangin 1/4 darah gue udah abis kering liat mata loe itu Mario???? Terus gue mau bilang gimana lagi ya saking gue nge-fansnya sama kamu baby?? Bener kamu yang bikin aku galau tiap hari..Tiap hari aku cuma diem mimpiin kamu terus *padahal gak pernah* tiap malam tiap detik tiap jam tiap-tiap-tiap apa pun itu aku selalu merindukanmu!!! Dalam sanubariku aku suka sama kamu tapi kita berbeda gak bakal sama YOU KNOW....aku cuma bisa liat kamu di Majalah,Internet,dll. Tapi,,aku gak bisa liat kamu secara kasat mata? Loh memangnya kamu devil hahaha.....Gak aku cuma bercanda ya gitu deh susahnya jadi gue mau ini salah itu salah ini itu salah salah..Yang bener apa? Udah deh gue kasih nih biodata cowok gue yang super cute:

 Biodata:

  • Nama Lengkap: MARIO MAURER
  • Nama Panggilan: OH
  • Orang Tua/Calon Mertua: RONALD MAURER dan WARUYA
  • Kakak: MARCO MAURER
  • Lahir: Bangkok,Thailand 4 Desember 1988
  • Zodiak: Sagitarius
  • Agama: Katolik Roma
  • Pendidikan: Ramkhambaeng University
  • Jurusan: Seni Komunikasi
  • Hobi: Skateboard

 Prestasi Mario antara lain:

  • 1. Aktor terbaik di Starpics Thai Film Awards 2008 (The Los Of Siam)
  • 2. Aktor Pria Terbaik di Top Awards 2008 (Friendship)
  • 3. Aktor Terbaik di Top Awards 2012 (First Love)
  • 4. Nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Asian Film Awards (The Lost of Siam)
  • 5. Nominasi Aktor Terbaik di Cinemanila International Film festival ( The Lost of Siam)



Add caption


Mario ini punya kebiasaan yang persis banget kaya gue yaitu betah banget tidur.......Yang namanya jodoh gak kemana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar