Rabu, 04 Juli 2012

Novel Yang Tertunda

Mimpiku sebagai manusia biasa gak muluk-muluk kok. Cuma pingin berhasil dalam segala bidang. Kalau kamu mau tahu keinginanku kamu akan kaget dan bisa menyebabkan stres berkepanjangan. Ini daftar keinginanku sebagai human of dream:
1.Keliling dunia seperti, Italia, Singapore, Spanyol, Inggris dan masih banyak lagi. Kalau bisa sih aku pingin dunia ini aku jelajahi sampai ke teluk meksiko pun akan ku jelajahi gunung Everest yang tingginya hampir 8 ribu meter pun akan aku daki laut cina selatan pun akan aku sebrangi hanya dengan tangan ini. Aku pingin banget punya duit satu truk terus bisa buat main sepuasnya. Aku pingin keliling dunia? Andaikan aku anak konglomerat pasti tiap tahun aku keliling dunia Eropa samapi Pialanya bakal aku kelilingi.
2. Ketemu Idola. Aku gak bakalan teriak-teriak nyebutin nama idolaku sampai ngabisin abab yang gak ada gunanya sama sekali. Aku cuma mau minta pelukan aja sama tanda tangan udah cuma gitu aja toh kalian juga gak bakal tahu kan siapa idolaku??? Aku tuh ngefans banget sama CR7 yah lumayan kan dapet peluk dari cowok six pact yang kerennya minta ampun...gak cuma itu saja idolaku ada lagi nih masak cuma satu, satu pun atlet lagi nih aktor ganteng yang lagi buat aku melting kehabisan liur...Mario Maurer!! Andai kata aku ketemu dia aku bakal minta dia meluk aku sama deh kaya CR7. Udah gitu aja nanti kalian pada ngiri lagi sama GUE,,,
3. Pingin jadi seorang Novelis seperti J.K ROWLING. Menurutku dia seorang penulis hebat dengan ide yang brilian. 1000 jempol lebih deh buat karyanya yang bikin aku terpesona kebablasan. Aku tuh suka banget sama Novel Harry Potter. Aku udah ngoleksi semuanya dan aku cuma bisa bilang Woow super jenius... Aku udah berulang kali nyoba buat cerpen tentang dunia khayal seperti Jo tapi jadinya malah novel hantu. Aku tuh bingung banget novelnya keren banget-bangetan. Dibandingin sama karyanya Stephenie Meyer masih bagusan JO... gila novelnya itu detail banget dan menyeluruh. Kalau nonton filmnya itu banyak adegan di novel yang dipotong. Kalau dipotong satu bab aja gak papa tapi kalau banyak hmmm,,,pokoknya dari pada nonton mending baca seru banget jadi kita itu seolah-olah dibawa sama Jo keliling negeri khayalnya menjampikan matra yang spektakuler...moment-moment yang indah deh...hmm andai mimpi ini terwujud?? Terkenal saya...
4. Pingin banget jadi guru. Ini obsesiku dari kecil. Aku tuh pingin banget jadi guru bukan buat apa-apa sih tapi sekalian beramal. Aku tuh ngefans banget sama Andrea Hirata penulis asal Indonesia itu lho.. dia itu yang membuat aku jadi semakin ingin menjadi guru bukan dianya sih yang membuatku pingin jadi guru tapi salah satu tokoh dari LASKAR PELANGI lah yang membuat obsesiku semakin memuncak. Bu Muslimah yang dijabarkan sebagai guru yang jenius, tegar dan sabarlah yang menginspirasiku untuk maju seperti beliau. Andai itu terwujud,,,,,,amien.
Banyak banget kan keinginanku??? Ya ini hidupku bukan hidupmu terserah aku mau gini aku mau gitu kamu gak usah nglarang dan ngatur secara detail kehidupanku kamu gak tahu apa-apa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar