Kamis, 28 Juni 2012

IPS JAYA!!!!!! ALWAYS GLORY

Mau IPS tuh anak-anaknya sebengal tahanan azkaban tapi, gue yakin untuk tahun ini IPS SMA N 3 gak bakal seperti dulu lagi. Soalnya anak-anaknya kece plus smart gitu *apalagi anak 10E sumpah kecenya tiada terkira...
Gue berpikir dalam keheningan malam kalau anak IPA itu rada arogant. Gue sih nganggep mereka sama aja kaya anak IPS kalau tes pasti saling nyontek. Hiuwh,,nyontek masa kalah sama gue cewek loser tapi nyonteknya kadang-kadang pas perlu aja baru nyontek kalau enggak ya mending mikir sendiri*takut kena azab dari allah* karena dosa gue udah terlalu banyak. IPA dulu gue pingin banget masuk IPA. Sampai ngimpi masuk IPA 3 tapi,sehari setelahnya ngimpi lagi masuk IPS 2..waduh parah disana anehnya banyak banget temen sekelasku. Nah sekarang terbukti anak kelas 10E banyak banget yang masuk IPS.
Aneh ya padahal gue itu pingin banget masuk IPS karena gue pingin dapet PMDK dari STAN..kalau kaya gini tipis kemungkinannya?? Udah jangan sedih..usaha,kerja keras,niat ayo Tika kamu pasti bisa!!!
Gue itu sebel banget sama eno heh senengnya masuk IPA eh gue kalau pinter gue pasti juga bisa masuk IPA tenang ja gue kan orangnya baik banget gak sombong lagi?? Hahahaha ngarep. Terus si Jack Black kenapa dia bisa masuk IPA ya? Wah pasti gurunya suka sama dia atau dia punya mantra kalee kaya HARRY POTTER. Aneh lagi ini,orang yang tiap kali kalau tes nyontek gue *dalam hati lara nestapa*bisa masuk IPA. APA KATA DUNIA??? Kali ini gue mau Fair Play aja ngambil istilah dalam bola. Siapa yang pinter matematika dia masuk IPA dan siapa yang telmi dia masuk IPS?? Gitu bisa kan?Kita harus main Fair.. masa kayak gini mendingan gue sekolah ke amrik ikut bokap gue? hahahahaha siapa ya bokap gue? Intinya gini aja IPS JAYA IPA NOT GOOD!!! GITU AJA CUKUPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar